contoh Puisi Anekot menyindir - Yord's Note

Latest

Catatan kecil seputar Informatika dan Umum

Friday, September 25, 2015

contoh Puisi Anekot menyindir

Contoh Puisi Anekdot


kali ini saya akan share Puisi Anekdot hasil karya saya sendiri. berikut dibawah ini adalah karya Puisi Anekdot saya.

Anak Muda

karya: saya sendiri


Anak muda..
kalau kata Bang Haji Rhoma,
Darah Muda.
Darahnya para Remaja..

entah darah apa yang dimaksud Bang Haji Rhoma..
Miris, selalu saya rasakan..
seorang bocah yang sudah punya pacar..
sedangkan saya belum punya pacar..

mengingat suatu malam yang tak asing lagi
malam yang penuh dengan kemaksiatan..
suatu malam yang disenangi pasangan muda..
tanpa mereka sadari, siang & malamnya dunia ini,
Hanya milik Allah semata..

ku melihat pasangan muda..
yang sedang duduk di berduaan di motor supra..
lantas sadarkah mereka?
siapa yang telah membiayai hidup mereka?
siapa yang udah beliin dia motor supra?

wahai kawan-kawan..
sadarkan diri kita..
siapa yang telah membiayakan hidup kita.

kita serius, ada pada saatnya..
kita pacaran, ada pada saatnya..
kita beribadah, jangan setengah-setengah..
karena Allah mengasihi & menyayangi kita,
tidak setengah-setengah..
_____________________________________________

itu lah contoh puisi anekdot hasil karya saya, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua agar termotivasi untuk selalu berkarya. kalau ada kesalahan dalam puisi saya, silahkan komentar.. saya Muhammad Dirham Yordhania, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya..

Wassalamu'alaikum..

2 comments:

Popular