Tidak lama lagi, Tidak Berharga! - Yord's Note

Latest

Catatan kecil seputar Informatika dan Umum

Monday, August 10, 2015

Tidak lama lagi, Tidak Berharga!


Kembali lagi ke Postingan yang Konten-nya berupa "Muntahan" pikiran saya. Sedikit Flashback dengan Post Sebelumnya seputar Dunia dan seisinya, bagaimana mereka semua muncul dan tercipta? mulai dari unsur terkecil yang mungkin ada unsur terkecil lagi sehingga membentuk unsur terkecil-nya sampai unsur terbesar yang bisa kita lihat sekarang. Faktanya sang Ilmuwan sekelas Albert Einstein yang IQ-nya bejibun pun tidak bisa menemukan sampai titik akhir suatu unsur terbentuk. Begitu Hebatnya Tuhan, Allahu Akbar!

OK, Kalau tadi saya sebut Albert Einstein, maka yang terpikirkan oleh saya adalah Manusia pintar. ya, sejatinya manusia memang pintar. Ilmuwan ini punya banyak temuan dari hasil Eksperimennya. So, Eksperimen itu bisa dilakukan secara iseng, kemudian hasil temuannya pun katakanlah berhasil dari hasil isengnya. Jadi, Tidak semata-mata datang begitu saja dan dihasilkan secara instan oleh Ilmuwan ini. ada Point yang harus kalian ambil adalah Sungguh-sungguh dan iseng. sampai sini silahkan tuangkan pikiran anda dengan Point tadi, adakah keliru? saya ada Point lain yang cukup berkorelasi dengan Paragraf ini, yaitu Pikiran Kritis. dari Pikiran Kritis ini bisa menghasilkan sesuatu, dan sesuatu yang dimaksud disini adalah yang murni bermanfaat. jadi, Berpikir Kritis-lah untuk sesuatu yang bermanfaat.

Sekarang mengenai Ilmuwan tadi maka hasil temuannya akan diaplikasikan untuk menghasilkan sesuatu, entah suatu solusi, hingga mungkin akan dikembangkan lagi dan akan menghasilkan temuan baru lagi atau mungkin akan menjadi bencana kedepannya? saya rasa iya. Singkat cerita sudah sampai di Zaman sekarang sudah Era Modern, banyak dari hasil temuannya itu bermanfaat untuk menghasilkan sesuatu, Komputer misalnya. ada Laptop ROG keluaran terbaru saat ini, jadi mohon maaf agak Keluar dari Topik. ya, Laptop ROG ini memang sangat Parah Spesifikasinya sangat Luar Biasa. Manusia akan berlomba-lomba untuk menghasilkan sesuatu yang akan menjadi sesuatu yang berharga. Simpan kata berharga ini mengenai hal ini.

saya pernah membaca suatu Hadits yang mengatakan bahwa di Akhir Zaman (Sekarang Era Modern) akan terjadi bahwa segala apa yang dihasilkan oleh Manusia akan Tidak Berharga. kira-kira seperti berikut Hadits-nya :




No comments:

Post a Comment

Popular